//

Lafal Serta Niat Zakat Fitrah (Arab dan Terjemahan)


Lafal Serta Niat Zakat Fitrah 

(Arab dan Terjemahan)


1. Niat zakat Fitrah untuk diri sendiri


zakat_fitrah1.jpg
NAWAITU AN-UKHRIJA ZAKAATAL FITHRI ‘ANNAFSII FARDHAN LILLAHI TA’AALAA

Sengaja saya mengeluarkan zakat fitrah atas diri saya sendiri, Fardhu karena Allah Ta’ala





2. Niat zakat Fitrah untuk Istri

zakat_fitrah_istri.jpg

NAWAITU AN-UKHRIJA ZAKAATAL FITHRI ‘AN ZAUJATII FARDHAN LILLAHI TA’AALAA

Sengaja saya mengeluarkan zakat fitrah atas istri saya, Fardhu karena Allah Ta’ala  




3. Niat zakat Fitrah untuk anak laki-laki atau perempuan

zakat_fitrah_anak.jpg

NAWAITU AN-UKHRIJA ZAKAATAL FITHRI ‘AN WALADII… / BINTII… FARDHAN LILLAHI TA’AALAA

Sengaja saya mengeluarkan zakat fitrah atas anak laki-laki saya (sebut namanya) / anak perempuan saya (sebut namanya), Fardhu karena Allah Ta’ala




4. Niat zakat Fitrah untuk orang yang ia wakili

zakat_fitrah_orangtua_yang_kita_wakili.j

NAWAITU AN-UKHRIJA ZAKAATAL FITHRI ‘AN (……) FARDHAN LILLAHI TA’AALAA

Sengaja saya mengeluarkan zakat fitrah atas…. (sebut nama orangnya), Fardhu karena Allah Ta’ala





5. Niat zakat Fitrah untuk diri sendiri dan untuk semua orang yang ia tanggung nafkahnya

zakat_fitrah_sendiri_dan_orang_yang_kita 

NAWAITU AN-UKHRIJA ZAKAATAL FITHRI ‘ANNII WA ‘AN JAMII’I MAA YALZAMUNII NAFAQAATUHUM SYAR’AN FARDHAN LILLAHI TA’AALAA

Sengaja saya mengeluarkan zakat atas diri saya dan atas sekalian yang saya dilazimkan (diwajibkan) memberi nafkah pada mereka secara syari’at, fardhu karena Allah Ta’aala
 



Itulah share mengenai lafaldz dan niat zakat fitrah disertai arab dan terjemahan, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari niat zakat fitrah.



lafaldz+niat+zakat+fitrah+arab+terjemaha

2014@abdkadiralhamid

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lafal Serta Niat Zakat Fitrah (Arab dan Terjemahan)"

Post a Comment

Silahkan komentar yg positip